Solusi Fitur Emotikon Post Drafts Blog tidak muncul

Hai Sobtips, sekarang membahas tentang solusi fitur baru Emoticon dari blogger.com. Sebelumnya sudah ada update fitur baru yaitu Drag and drop images in you post draft. Nah masalah yang terjadi dalam fitur baru Emotikon ini yaitu tidak munculnya tombol seperti gambar berikut.


Dimana emotikonnya gan ??

Cara mengatasi Fitur Emotikon tidak muncul di Blog :

Sebuah browser pasti menyimpan sebuah Riwayat atau History. Dalam riwayat tersebut sering anda gunakan untuk membuka di blogger.com. Nah saat Blogger melakukan update, fitur tersebut tidak muncul karena history kita masih menyimpan yang history blogger lama. Sehingga hasil fitur blogger tersebut yang di update akan tidak muncul.

Lalu bagaimana ? Cukup mudah saja sobtips, jika anda menggunakan Mozzila Firefox hanya menekan tombol keyboard CTRL+SHIFT+DEL setelah itu akan muncul dialog. Ubah Last Hour menjadi Everything seperti gambar berikut ini.


Jika sudah di atur seperti gambar diatas, pilih Clear Now.

Untuk Browser lain silahkan ke Pengaturan - History - lalu hapus semua isi riwayat tersebut. Dan silahkan ke Blogger.com cek fitur tersebut sudah muncul terpampang dimata anda.

Sekian artikel ini jika ada pertanyaan silahkan bertanya di komentar, dan sampai jumpa di artikel berikutnya ☺.
ADS SPACE

Deskripsi ADS.

ADS SPACE

Deskripsi ADS.

Disqus Comments